Cara Merancang Lemari Kamar Tidur

Cara Merancang Lemari Kamar Tidur

Untuk mendesain kabinet kamar tidur yang fungsional dan rapi kita harus mempertimbangkan beberapa faktor. Pertama, kita perlu mengevaluasi berapa banyak ruang yang kita miliki.

Maka kita harus mempertimbangkan kebutuhan pribadi. Sebenarnya, jika kita berpasangan, kita harus mengingat kebutuhan dan selera masing-masing. Misalnya, jika dia, dengan kebutuhan atau karena dia menyukainya, mengenakan jaket dan dasi, dia perlu meletakkan kemeja dan membungkuk dan tergantung pada gaunnya. Jika Anda adalah penggemar sepatu dan tas tangan, Anda akan memerlukan banyak ruang untuk menjaga agar aksesori Anda tetap rapi, jadi perancangan kabinet harus sesuai dengan aspek-aspek ini. Jelas kita semua memiliki selera yang berbeda, dan untuk alasan ini kita tidak bisa menggeneralisasi terlalu banyak. Tentu saja, satu hal yang pantas untuk semua orang, adalah bahwa menurut musim kita harus memiliki barang-barang tertentu yang ada sementara yang lain dapat berdiri terpisah, dijaga dengan baik dan terlindung dari debu. Jadi mari kita pertimbangkan beberapa hal yang bisa membimbing kita dalam memilih solusi terbaik untuk mendesain kabinet kita.

Merancang lemari pakaian proyek yang ideal

Lemari pakaian yang ideal sangat terintegrasi ke dalam ruang dan perabotan dan dirancang untuk menampung semua pakaian dan aksesori kami, dengan ruang khusus yang dirancang untuk menampung mereka dengan cara yang benar, pemegang hak untuk menggantungnya atau menyimpannya dengan rapi, kemampuan untuk mencapainya. semua itu bisa melayani, ruang untuk menjaga apa yang tidak akan sampai musim depan berubah, pencahayaan yang tepat, cukup ruang untuk bergerak dengan mudah dan mungkin cermin besar. Kami meminta sedikit terlalu banyak Mungkin ya, tapi kita berbicara tentang desain ideal kabinet. Bergantung pada kemungkinan dan kebutuhan pribadi kita, inilah karakteristik yang harus kita capai.

Merancang sebuah lemari Menetapkan kriteria

Tidak ada yang lebih baik dari kita yang bisa mengetahui pakaian, kebutuhan, selera dan kebiasaan kita. Ketika kita memutuskan bagaimana ruang dibagi ke dalam desain kabinet, kita harus memperhitungkannya. Kita perlu menentukan berapa banyak ruang yang kita butuhkan untuk menggantungkan pakaian, mantel dan mungkin kaos, berapa banyak laci, berapa banyak ruang untuk asesoris, berapa rak untuk sweater, kemeja, topi dan syal. Kita tidak harus memilih estetika tapi fungsionalitas, yang subjektif.

Desain kabinet jangan lupakan cermin

Sebuah cermin, dibangun di dalam lemari, atau sangat dekat dengan itu, sangat berguna. Dalam kasus keragu-raguan atau pemikiran ulang saat kita berpakaian, kita akan memiliki kesempatan untuk segera menempatkan atasan yang kita coba tapi tidak yakin.

Merancang Kabinet Solusi Ekonomis

Lemari membuat memikirkan rumah, jika bukan sekadar firaun, tidak dapat diakses oleh kebanyakan dari kita. Bukan itu masalahnya, bisa kami pakai, untuk lemari pakaian kami, rak sederhana, loker, wadah dan berdiri untuk menggantungkan pakaian dan menyembunyikan semuanya dengan tirai. Selungkup plastik atau plastik akan melindungi pakaian dan aksesori Anda dari debu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!