Tips untuk melindungi anak-anak Anda dari Bullying di Sosial Media
Tips untuk melindungi anak-anak Anda dari Bullying di Sosial Media

Tips untuk melindungi anak-anak Anda dari Bullying di Sosial Media

Cyberbullying menjadi masalah besar di sekolah-sekolah di seluruh negeri. Kadang-kadang dengan konsekuensi yang mematikan.

Hal ini tidak hanya anak-anak yang mengalami beberapa saraf kepala mereka kembali ke sekolah. Orangtua pengalaman itu juga. Ketika datang ke kesehatan anak-anak mereka, mereka khawatir tentang cyberbullying. Yang menurut sebuah studi baru yang tercantum bullying dan cyberbullying pada daftar untuk masalah kesehatan utama.

Scott Driscoll dengan konsep-konsep keamanan Internet memberdayakan anak-anak untuk membuat pilihan yang baik ketika datang ke media sosial.

“Anak-anak ini ada tidak lolos kami anak-anak pada perangkat mereka sepanjang waktu dan jika mereka sedang dianiaya itu dapat terjadi sepanjang waktu,” kata Driscoll.

Jenis pelecehan telah dikaitkan dengan mempengaruhi anak-anak ‘ kesehatan mental, depresi dan bunuh diri.

“Terlibat dan berkomunikasi dengan anak-anak kita adalah sangat penting karena jika kita memiliki komunikasi yang terbuka, jika sesuatu yang tidak beres anak-anak kita bisa mengatakan Lihat ini,” kata Driscoll.

Driscoll mengatakan menyadari apa yang anak Anda lakukan dan apa aplikasi mereka berada di. Driscoll mengatakan apa-apa untuk melihat ponsel anak Anda.

“Jika Anda membayar untuk layanan ini dan Anda disediakan telepon maka Anda memiliki hak untuk melihat melalui itu. Aku tidak mengharapkan orang untuk membaca setiap pesan, tetapi menyadari apa yang anak Anda lakukan dan apa aplikasi mereka dan siapa mereka berkomunikasi dengan, “kata Driscoll.

Grup pesan juga dapat merusak. Jika Anda “seperti” komentar negatif. Driscoll mengatakan kau terlibat dalam bullying.

“Jika Anda berada di kelompok pesan atau bahkan pada media sosial dan Anda melihat tiga atau empat orang memilih pada seseorang Anda seperti itu komentar, Anda terlibat,” kata Driscoll.

Baru app anonim yang populer dengan anak-anak juga dapat digunakan untuk cyberbullying.

“Itu aplikasi anonim disebut Saharha dan apa yang terjadi banyak anak-anak melalui Snapchat mereka mengatakan ini adalah Saharha account dan yang terjadi kemudian adalah Anda dapat meninggalkan komentar anonymous,” kata Driscoll.

Driscoll mengatakan masalah dengan aplikasi anonim Anda dapat mengatakan hal-hal yang buruk dan pergi dengan itu.

“Orang-orang yang masih populer Instagram, Snapchat adalah dua memimpin dengan siswa kami dan ada banyak hal positif bagi mereka ketika digunakan secara tepat. Hanya kadang-kadang kita tidak melihat respon yang tepat. “

Cyberbullies dapat mengkomunikasikan pesan mereka menyakitkan untuk khalayak yang luas.

“Seseorang akan mengatakan satu hal dalam pesan teks dan beberapa akan screen shot itu dan mereka akan berbagi dengan semua orang. Apa mulai off dengan mungkin bahkan percakapan berbahaya meledak dan mendapat luar kendali,”kata Driscoll.

Driscoll mengatakan sebelum mengirim pesan, membaca terlebih dahulu. Dampak dari cyberbullying dapat melakukan kerusakan abadi. Dan cyber pengganggu mungkin tidak menyadari konsekuensi untuk diri mereka sendiri.

“Anda bertanggung jawab untuk setiap kata yang Anda katakan dan meskipun Anda mungkin berpikir itu lucu di satu saat, terutama dengan aspek cyber itu. Itu bisa memiliki jangka pendek yang mempengaruhi pada orang dan efek jangka panjang pada kedua masa depan Anda.”

Driscoll mengatakan hampir setiap app memiliki pengaturan privasi, dan Anda hanya harus mengatur untuk orang-orang yang Anda kenal. Lengkap penarikan dari ponsel pintar juga bisa menjadi tanda bahwa anak Anda diganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!